Rombak Abiieeesss.....


Dipagi hari yang cerah, tampaklah seseorang dengan wajah yang penuh harapan, dengan perut yang telah terisi kenyang, Alo namanya.

"agh kenyang…", ucap Alo.

Masuk keruang pribadinya Lalu menghidupkan computer kesayangannya yang telah terkoneksi dengan baik ke internet.

Dalam hatinya," blogwalking dulu agh.."

"Tralala, triliiii, lalalalala,",Alo sing.

And then…

"loh, kok begini sich??, jangan-jangan gw kesasar lagi?", kebingungan menyelimuti otak Alo yang kecil.

Jawabku,"Alo…loe ngak kesasar kok, alamat yang loe tuju itu benar (http://dheanblog.blogspot.com)"

"tapi, tapi..", kata Alo.

"yups, gw udah ganti template tau..", Aku.

Akhirnya hasil kerja kerasku selama berjam-jam rampung sudah. Betapa senangnya hatiku melihat hasilnya, dan bangganya hatiku mengingat perjuanganku di saat duduk di depan layar computer, buka software photoshop, edit sana edit sini, garuk sana garuk sini (maksudnya garuk kepala kalau lagi buntu), cari template dasar yang mau di edit, and yang paling menyita waktu dan juga paling memeras keringat otak adalah editing HTML/javaScript, dibagian inilah yang hampir membuat rambutku rontok semua, harap maklum gw ngak punya dasar sama sekali tenta
ng HTML, yang jadi pedoman cuman try, try and keep trying, walaupun sering muncul pesan :

" Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure all XML elements are closed properly.
XML error message: Content is not allowed in prolog."

Terus gw correct lagi dan untunglah dapat solusinya, and finaly………..ttttaaaaaaddddaaaaaaaaaa….>TERCIPTALAH TEMPLATE BARU GW

"cuman gitu doank!, gw juga biasa.", blogger master.

Aku,"yah maklum lah bang, gw khan masih pemula,

untuk sekarang gw cuman bias begini,

masi dalam tahap belajar jadi mohon bimbingannya

yach…"


Question & Answer..

1. Emangnya kenapa dengan template yang lama?

*Ngak kenapa-napa sich, cuman tmplt yang lama itu lebih berat loadingnya, and gw emang udah punya rencana untuk mengganti template 3 columb


2. kenapa pilih template ini

* Karena template ini kelihatan lebih simple, and ringan, and juga telah mengobati keinginanku akan mengganti template 3 columb.










sekian coretan singkat yg mungkin agak berlebihan ini...
....dHeAN...
LihatTutupKomentar