Review Pribadi Jujur Pemakaian Produk Skin Care Hada Labo

Review Produk Skin Care Hada Labo

Jadi semua produk-produk Hada Labo dibawha Ini tuh sebenarnya udah lama banget guys tapi baru ngebuming banget setelah ada tiktok juga, jadi dia viralnya di tiktok dan langusng habis gitu stoknya jadi susah banget dicari terutama yang moisturizernya.  moisturizernya yang andalan aku banget sebenarnya.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk

Ultimate moisturizing milk, Aduh aku udah ngomongin itu nggak itu nggak sering banget, aku ngomongin soal si Hada Labo yang ini gokujyun, pokoknya yang warna pink tripnya.

Review Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk

Jadi udah lama banget kayaknya, kulit aku pernah jerawatan, yang lumayan banyak dan itu lagi sensitif sensitif nya kulit Aku.

aku bingung cari pelembab apa dan Hada Labo yang ini ada yang strip pink ini moisturizing milk zaman itu belum booming, jadi masih banyak stoknya dan Aku tuh cari review reviewnya di female daily banyak banget yang cocok pakai ini. 

akhirnya aku tuh beli ini aku masih inget banget Belinya di Lotte Mart dan pertama kali aku cobain tuh aku langsung suka banget karena dia memang benar-benar melembabkan

walaupun banyak yang bilang itu kayak bikin kulit berminyak, tapi di kulit aku yang super duper oily itu nggak yang berminyak banget menurut aku

karena setelah itu pun aku pakai sunscreen dan aku set pakai bedak tabur biasanya.

tapi ya namanya produk ya Mau di aku udah bagus banget gitu tapi di orang lain juga belum tentu sama kan, walaupun sama-sama punya kulit yang sensitif, tapi hasilnya Bisa Beda ada yang bruntusan juga pakai ini.

aku pakainya di pagi hari aja, aku malam nggak pakai ini. karena ya aku agak takut juga setelah ada orang nanya bilang malah bruntusan pakai ini ketika dipakai di malam-malam.

jadi aku tidak mau merusak tali cinta aku dengan ini karena aku udah cocok banget udah abis berapa botol sendiri pakai ini. jadi aku cocoknya di pagi hari, ya udah aku pakai di pagi hari aja malam aku nggak cobain pakai ini.

teksturnya, Jadi dia memang benar-benar Rich itu guys lembab banget makanya aku tanya di pagi hari aja habis itu di lapisi bedak biar nggak berminyak.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash

terus selanjutnya produk hada labo yang mau akureview, jadi sebelum aku pakai ini aku tuh sebenarnya udah pernah coba ini ada lagu yang ini Ultimate moisturizing face wash ini yang Gokujyun. 

Sarinya itu sama kayak ini gokujyun diatas, jadi yang waktu dulu banget, dulu..dulu..dulu banget, Aku cobain ini Sayang sekali Aku tuh nggak cocok gaes sama face washnya yang ultimate moisturizing gokujyun ini

padahal ini juga katanya sangat cocok buat banyak orang, tapi di aku nggak cocok, aku juga nggak ngerti kenapa padahal kandungannya itu kayaknya rata-rata sama mirip sama kaya serinya diatas

ya kandungannya gradients nya Tapi ketika aku pakai ini muka aku itu jadi minyakan, dan rasanya itu nggak bersih itu waktu cuci muka pakai ini.

Dan dulu muka aku, aku masih inget banget salah pakai ini beberapa menit aja itu udah minyak kan jadinya kan Parah yang sebelumnya nggak papa maksudnya minyak kan tapi nggak yang langsung keluar minyak semua.

so yang ini ternyata enggak cocok, dan setelah aku baca-baca review orang baru-baru ini kemarin aku tuh tergiur lagi gua cobain ini.

 aku mikir jangan dulu kulit Aku tuh nggak cocok nya sama produk lain, tapi aku kira nggak cocok sama ini ini, Terus akhirnya aku cobain lagi beli ini dan ternyata masih sama gaes.
 

Aku cobain itu aku tetap gak suka, karena telah dipakai wajahnya jadi kayak lengket-lengket gimana ya kayak kurang bersih aja gitu loh guys.

mungkin tidak untuk kulit yang super berminyak kayak kulit aku kayaknya, dan aku baca-baca di skin Kharisma juga ternyata dia itu memang kurang cocok dipakai untuk oily skin, terutama yang only banget.

Hada Labo 3D Gell

produk yang selanjutnya adalah yang 3D gel yang warna merah atau pink. Aku udah pernah review tapi sekarang, tapi aku udah nggak pakai lagi. yang perfack 3D gel, itu kayak apa ya sleeping Mask

dulu aku ingat banget beli itu karena klaimnya itu memang kaya bagus banget buat kulit yang lagi sensitif-sensitif nya dan lagi bruntusan.

aku Aku itu udah ngabisin sekitar 2 jar gitu, dari perfect 3D gel, bisa dibilang untuk kulit yang bruntusan dia bisa calming, ini bisa bikin kalem gitu bruntusannya, kemerahan juga lumayan hilang Setelah pakai perfect 3D gel tadi.

untuk mencerahkan si kurang ya, Menurut aku dia lumayan bagusnya untuk calming jerawat atau bruntusan kayak gitu. melembabkan Iya, terus dia nggak bikin muka aku jadi berminyak juga.

tapi setelah aku habisin Jar kedua Aku dan Jar ketiga itu kayak muka aku Udah kebal waktu bruntusan, ya udah nggak ngaruh gitu guys jadi setelah itu aku udah nggak pakai lagi, biasa kan aku suka memang cobain Skin Care Skin Care baru

dan kalau aku nemu yang lebih bagus lagi ya yang lama kayak udah nggak aku pakai ya contohnya yang perfect 3D gel tadi jadi dia aku udah ngabisin 2 Jar bagus setelah Jar ketiga ternyata dia aku pakai buat bruntusan kayak udah nggak ngaruh udah jadi muka badak gitu sama perfect 3D gel tadi.

jadi aku udah berpaling ke Skin Care Yang lain, udah enggak pakai itu lagi tapi buat kalian bisa cobain guys kalau oleh kalian lagi Sensitif, atau apa ya lagi bruntusan

Siapa tau kalian cocok kalau belum pernah cobain. dan itu tuh sama dia nggak ada kandungan pewarna, terus nggak mengandung alkohol juga.

produk yang selanjutnya yang baru-baru ini aku cobain, nah yang ini tuh bener-bener guys bikin aku kayak kagum banget, karena ini ternyata bagus banget nih kulit aku. ya itu yang mild peeling tamagohada ini aku pertama kali cobain yang kayak lotion lotion peeling gitu.

 jadi Dulu aku pernah cari produk ini tapi susah banget belum masuk Indo kayaknya. dan sekarang akhirnya dia udah masuk. banyak banget yang udah cobain juga ini dan cocok aku baca review di female daily, dan aku senang aku termasuk salah satu yang cocok pakai ini.

jadi di dia itu memang bisa untuk exfoliator, tapi dia exfoliator yang sangat ringan. dia Ini pakai nya tuh PHA bukan hahaha AHA BHA, jadi kan exfoliator yang biasanya itu kan AHA BHA, nah ini tuh yang lebih Mild lagi yaitu PHA.

buat yang belum kenapa pakai Skin Care dengan kandungan aktif AHA BHA bisa cobain ini. aku pakai ini tuh di malam hari aja guys, tapi enggak tiap hari, aku pakainya kayak 2 hari sekali aja pakai ini tergantung ya kebutuhan kalau aku misalnya lagi sering-sering makeup-an Itu aku pakainya 2 hari sekali.

tapi kalau lagi nggak sering-sering banget nih kapan 3 hari sekali aku pakai ini. karena dia itu kan fungsinya exfoliator jadi mengangkat lapisan terluar sel sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang lebih sehat tuh dapat naik ke permukaan kulit.

Tingkat iritasi yang rendah, tidak menggunakan tambahan zat pewangi, pewarna, dan alkohol membantu mengurangi kulit yang kusam dan membantu menjaga kehalusan tekstur kulit sehingga menjadi lembut dan cerah.

Berfungsi sebagai exfoliating toner, dan awet banget dengan harga sekitar Rp40.000 aja ini termasuk yang masih terjangkau banget gaes.

Dan ini pakai dikit aja itu udah bisa buat seluruh muka. cuman buat kalian yang nggak ke biasa pakai ini Mungkin kalian bakal agak terganggu sama aromanya walaupun dia tidak mengandung pewangi, tapi aroma dari ini loh bahan aktifnya itu memang kecium banget, kalau hidung aku kayak aromanya tuh apa ya kayak ada asem-asem yang gitu tapi salah dia meresap itu enggak pakai cium lagi kok.

Dan yang aku rasain salah pakai ini mau ke aku itu jadi jarang berjerawat, jadi nggak gampang jerawatan karena dia memang sel-sel kulit mati yang menumpuk itu diangkat.

Face Wash (Sabun Muka) Hada Labo

Terus yang aku juga suka buanget ya, itu yang ini sabun muka nya Hada Labo ini aku 100% cocok guys, kalau yang tadi kan aku nggak cocok ya sama yang gokujyun.

ini tapi yang mild peeling ini aku super cocok, karena ini feelnya enak banget habis pakai ini. jadi yang peeling aha aha bha aku pakainya yang make up remover plus Face wash. jadi dia ada yang face wash aja ada yang plus makeup remover Kayaknya ada dua macam gitu yang mild peelingnya ini Hada Labo tamagohada.

dan aku tuh cuma takut cobain ini karena dia kan kandungannya tuh AHA BHA, kalau yang peeling toner tadi kan PHA aja, aku takut kalau kulit aku malah jadi iritasi atau meradang atau apa ya sensitifnya itu bereaksi sama produk AHA BHA nya Hada Labo

tapi ternyata ini memang benar-benar masih mild banget masih gantle banget di kulit sensitive sekalipun. ini habis dibilas tu rasanya muka bersih, tapi juga nggak keset, nggak ketarik dan gak apa ya kayak keceng gitu loh

Aku kan paling nggak suka juga sabun muka yang bikin muka keset, kering terus jadi ketarik itu nggak suka.

aku suka yang masih melembabkan tapi feelnya di muka juga bersih. Masih halus masih lembut dan masih melembabkan banget nggak bikin iritasi.

Ini tu aku pakainya nggak tiap hari juga karena ini kan peeling yah Walaupun dia gantle banget, termasuk dia peeling tapi dia nggak ada scrub kayaknya ya guys ini benar-benar kaya sabun muka biasa gitu teksturnya, tidak ada sekrup dan butiran-butiran kayak gitu.

Jadi ini aku pakainya tuh dua sampai tiga hari sekali. ini cocok buat kulit kering berminyak, sensitif, semuanya bisa coba ini. ni aku rekomendasiin ini banget pokoknya.

Dan memang benar dia bisa ngurangin kulit kusam, maunya kalau pakai itu kulit muka jadi kalem aja gitu. Oh ya gaes kalau kalian pakai ini kandungan-kandungan yang peeling gitu AHA BHA PHA, harus pakai sunscreen ya guys.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Terakhir ini gokujyun juga yang ultimate moisturizing face mist. ini juga berlaku review ini menurut aku juga oke dia di kulit sensitif aman, terus Pokoknya dia enak aja, dia tuh lumayan melembabkan, tapi dia selain melembabkan sih tidak ada efek-efek yang lain guys.

Untuk apa Ya bikin kulit fresh, terus lembab, kalau kalian lagi kayak gerah panas terus apa ya pengen yang seger-seger itu bisa banget ya pakai ini, tinggal di sprei aja dan ini harganya juga terjangkau banget.

Oke jadi itu tadi produk produk Hada Labo yang pernah aku cobain, Kalian juga bisa komen di bawah produk Hada Labo mana aja yang pernah kalian coba dan cocok di kalian atau enggak cocok.
LihatTutupKomentar